Jakarta, 5 September 2017 

Oleh : Tim Media Perhimpunan WALI

Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia bersiap untuk pameran waralaba terbesar tahun ini

Kala itu pagi hari ( Selasa, 5 September 2017) seluruh pengurus perhimpunan waralaba dan lisensi indonesia bergegas untuk menemui seorang Ibu yang bernama Ibu Tjahya Widayanti, tidak lain adalah Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Ibu Tjahya juga ditemani oleh Bapak Budi Santoso yang kali ini diberikan mandat sebagai Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi. Di sebuah ruang meeting yang sangat nyaman, Ibu Levita Supit, sebagai Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia, memberikan kata pembuka dengan mengucapkan banyak terima kasih atas diterimanya seluruh jajaran pengurus Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia yang sering disingkat menjadi Wali.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kali ini tujuan audiensi adalah ingin lebih memberikan situasi perkembangan terakhir dari jumlah anggota Wali yang berkembang sampai 500 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentunya ini semua di dukung oleh struktur organisasi Wali yang lengkap dan terdiri dari para professional yang berpengalaman dan program yang membangun seluruh anggota Wali menjadi pebisnis dan perusahaan waralaba yang besar dan menguntungkan.

 

Ibu Itta, begitu panggilan akrab dari Ibu Levita Supit, memohon secara penuh untuk Kementerian Perdagangan memberikan dukungan ke salah satu acara pameran waralaba terbesar tahun ini. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 8 - 10 September 2017 di Jakarta Convention Center yang di organisir oleh Reed Panorama. Acara ini akan dihadiri oleh 450 merek waralaba dari 18 negara di dunia. 

 

Berikutnya pertemuan dilanjutkan dengan audiensi dengan Bapak Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan Republik Indonesia. Agenda pembicaraan lebih menitikberatkan pada program pelatihan Wali yang berkesinambungan dengan klasifikasi start up waralaba atau waralaba pemula yang baru memulai usahanya. Berikutnya adalah pelatihan untuk step up waralaba atau bisnis waralaba yang sudah berjalan lebih dari 3 tahun. Pelatihan untuk pemilik merek waralaba ini mencakup hukum, keuangan, perpajakan, pemasaran, sdm, operasional sampai dengan pelatihan tentang teknologi informasi. Klasifikasi ketiga adalah pelatihan untuk scale up waralaba yang membantu pewaralaba bagaimana 'go international' dan melakukan 'initial public offering' atau IPO.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saat ini Wali sangat mendorong semua kalangan pebisnis untuk mau menjadi anggota Perhimpunan Wali karena benefit atau keuntungan bergabung bersama Wali sangat besar. Selain pelatihan tersebut diatas juga anggota berkesempatan untuk saling belajar dengan sesama anggota lain.

 

Info pendaftaran anggota silahkan klik DAFTAR ANGGOTA SEKARANG.

 

gallery/wali4
gallery/wali3